Pages


Salam sejahtera semua..pada hari ni alhamdulillah aku cuba letakkan screen shot trading aku..tak hebat mana pun ..baru dok tak tih,semnagat tuh yang penting amin.menjana kewangan dgn forex bukans emudah yang disangka tapi dgn akal dan berkat kesabaran onsyaallah semuanya boleh

4 Responses so far.

  1. sangat bagus tuan screenshot tradingnya, kayaknya profitnya sangat lumayan besar ya.

    semoga tuan bisa memberikan saya tutorial mengenai trading yang benar seperti yang tuan lakukan sehingga saya bisa mendapatkan profit maksimal dalam trading yang saya lakukan di octafx. semoga hal ini bisa membantu saya memperoleh profit yang maksimal

  2. Setuju, gan, dengan disiplin dan kesabaran yang kita terapkan dalam kegiatan trading yang kita lakukan, maka kita pun dapat lebih berkesempatan untuk meraih sukses. pengalaman trading yang semakin bertambah akan semakin mengasah kemampuan kita menjadi lebih baik serta performa trading yang kita miliki akan semakin matang dan bisa diandalakan utnuk mengelola dana yang lebih besar pada kesempatan live trading. saat ini saya melakukan trading dengan menggunakan akun Micro dari OctaFX. dengan adanya Bonus deposit 50% dari OctaFX, membuat trading yang saya lakukan menjadi lebih optimal, terlebih dengan semakin menguatnya ketahanan margin yang saya miliki.

  3. Broker Yang ane lihat sih baik dalam memberikan fasilitas dan promonya baik di ACY. Namun ACY ini ane kurang tertarik, karena hal depo yang tinggi, dan leveraganye kecil juga. Dan andai saja untuk ACY ini dengan menyediakan fasilitas yang lebih manfaat lagi seperti tersedia akun standar agar trader lebih banyak lagi untuk gabung di broker ini. Dan ane saat ini akan pilih aja deh broker yang lain dengan tersedia modal kecil

  4. The secret of this forex to succeed is the trader to always run good trading, FXB Trading has become increasingly popular among traders in the CFD market due to the quality of its services and its very imaginative trading platform. Merchants can take a lot of things from this site and learn how to be successful in their trade.

Post a Comment