Pages

Dah lama tak jadi blogger tapi dari dok mengumpat , dok mengata atau buat benda tak ada pekdah...baik blogging...ada gak pekdah. Apa pun biarlah aku explain balik mengapa aku buka blog ni..sebab aku bosan..hehe..sebagai salah seorang trader..hidup anda juga juga selain dipenuhi dengan chart..anda juga hidup dalam keadaan kebosanan setiap masa...jadi nak kata jadi trader forex ni best...tak adalah sangat..bosan gak ler..by the way forex kembali lagi. Mengapa forex lagi? dah 5-6 tahun berkecimpung dengan dunia forex..ada masa naik dan ada masa turun tapi mengapa forex masih menjadi idaman hatiku?Sebab sebabnya adalah:

1. Cara senang dapat duit so tak yah ler keje kuat kuat ..tekan button ajer...dapat duit...as easy as that...kalau      dapat duit laa.

2. Kehidupan trader ni tak menggangu kehidupan orang...jadi menjadi trader ni kire tak peduli orang sangat. Mati hidup semua atas diri sendiri

3. Nak buat MLM? alahai..tak larat lah...dah tua tua gini...bukannya pandai memikat orang pun.sponsor   
    sponsor ni leceh.


So what the heck right...as Nike said..just do it




3 Responses so far.

  1. Sepakat tuan, dalam trading forex memang ada saat susah dan ada saat senang. namun saya berusaha untuk terus bersemangat karena bisnis forex ini sangat mendunia dan dilakukan oleh trader diseluruh dunia. sekarang saya trading di octafx yang sangat membantu saya dengan berbagai kontes. salah satunya adalah Kontes Mengulas ungkapkan dengan kata

  2. Dinamika yang kita temukan dalam menekuni trading forex, terutama ketika kita bertemu kesulitan ataupun kerugian yang kita lami dalam trading jangan lantas membuat kita menyerah dan berhenti untuk terus belajar serta meningkatkan kemampuan trading kita. untuk mencapai sukses dalam bisnis trading forex yang kita jalankan, tentu kita harus bersedia meluangkan waktu kita untuk terus belajar dan berlatih. saat ini saya memanfaatkan minimal deposit $5 pada akun Micro di OctaFX untuk menambah pengalaman live trading yang saya miliki, seingga kedepannya dapat semakin matang dan lebih siap untuk mengelola dana yang lebih besar. saat ini saya melakukan trading dengan mencoba disiplin menggunakan lot tertentu yaitu Volume Minimal 0,01 lot yang disediakan oleh OctaFX.

  3. banyak bonus yang bisa trader manfaatkan di broker ACY, selain bonus trader bisa memanfaatkan fasilitasnya seperti kursus online, dan edukasi yang lengkap serta gratis, dan ane sudah lima bulan bergabung bersama broker ACY ini, dan benar-benar sangat membantu fasilitasnya seperti spread yang rendah dan eksekusi yang membuat saya bisa nyaman melakukan aktifitas trading. semoga kedepannya semakin berkembang yah broker ACY.

Post a Comment